Selasa, 24 Februari 2009

Air panas ' Bahan-Kimia Botol Bayi Peningkatan'

Cairan panas [yang] secara dramatis meningkat/kan [itu] jumlah bahan-kimia berbahaya yang dilepaskan oleh botol plastik, menurut suatu studi.

 Ilmuwan menemukan polycarbonate botol plastik itu melepaskan suatu pengotor lingkungan dikenal 55 kali dengan cepat ketika diisi dengan air mendidih.

 Polycarbonate digunakan untuk segalanya buatan dari cakram ringkas untuk memerah susu botol untuk bayi. Plastik dibuat dari bisphenol A, suatu bahan kimia memproduksi volume besar ke seberang dunia [itu]. Tetapi dari waktu ke waktu, plastik larut ramuan [yang] mentah nya kembali ke lingkungan [itu].

 " Ada banyak perhatian melingkupi bisphenol A," David yang dikatakan Santillo, ilmuwan senior di Greenpeace Laboratorium Riset di (dalam) Exeter. " [Ini] merupakan suatu hormon mengganggu mampu meniru dan bertentangan dengan sistem hormon di (dalam) binatang."

 Di (dalam) eksperimen [itu], Scott Bersendawa, tentang Universitas Cincinnati Perguruan tinggi [Obat/ kedokteran], ingin [berkembang;membuat rencana;melatih;mengalami] bagaimana bisphenol [Adalah] suatu keluar untuk polycarbonates dan apakah temperatur cairan menyimpan botol mempengaruhi tingkat tarip [itu].

 " Studi sebelumnya sudah menunjukkan bahwa jika kamu berulang-kali menggosok, dish-wash dan mendidih polycarbonate botol bayi, mereka melepaskan bisphenol A. Tetapi kita ingin mengetahui jika ' normal' penggunaan yang disebabkan pelepasan/release ditingkatkan dari sesuatu yang [yang] kita semua menggunakan, dan untuk mengidentifikasi apa yang merupakan faktor yang paling utama yang berdampak pada pelepasan/release," ia berkata.

 Bersendawa mengambil botol air bisa [kita/kami] kembali dan diuji [mereka/nya] untuk tujuh hari dengan air suhu-kamar dan kemudian air mendidih, peniruan sebenarnya pemakaian normal selama yang ransel punggung, tehnik mendaki gunung dan lain aktivitas petualangan di luar.

 Ia menemukan bahwa air mendidih melepaskan bisphenol [Adalah] suatu dari botol yang atas [bagi/kepada] 55 kali dengan cepat dibanding lower-temperature air.
posted by Tuan Muda Ridho at 23.47  
0 Comments:

Posting Komentar

Kacieh Dho comment yaaa.....
Thanks a Lot..

<< Home